Paket Video SULAP TERLENGKAP (Magic Tutorial Complete) – Bisa belajar sulap sendiri di rumah? AYO AJA!!

Kami dari Khanza Media Gourp, bergerak di bidang media interaksi dan internet marketing, menawarkan Paket Video Tutorial SULAP Terlengkap untuk semua kalangan.

Buat Kakek Nenek : Jadikan sulap untuk menghibur cucu anda,

Buat Orang tua : Jadikan sulap untuk menghibur anak anda,

Buat Pasangan : Jadikan sulap untuk menghibur pasangan anda,

Buat JOMBLO : Jadikan sulap untuk MENGGAET Calon Anda,

Buat Anak : Jadikan sulap untuk menjadi yang TERKEREN di Sekolahmu,

Buat PNS : Jadikan sulap untuk menghibur teman sekantor kamu,

Buat Guru : Jadikan sulap untuk Semangati Minat Belajar muridmu,

Buat Pekerja IT : Jadikan sulap untuk menghilangkan Stressmu,

Buat Dokter/Konsultan : Jadikan sulap untuk menghibur Pasienmu,

Dan buat SEMUANYA :

Jadikan sulap untuk MERUBAH HIDUP INI MENJADI LEBIH INDAH DAN DAHSYAT!!

Paket Video Tutorial SULAP Terlengkap ini cocok juga sebagai alternatif bagi anda para Trainer, Motivator, dan Event Organiser untuk mengisi kekosongan waktu disaat menunggu dimulainya acara anda. Atau bagi anda yang membutuhkan video hiburan untuk melepas penat SEHABIS BEKERJA. Tidak suka menunggu untuk mendownload video yang berkapasitas besar? Tidak punya banyak waktu untuk mendownload video kesukaan anda?. Tak perlumembuang waktu anda untuk mendapatkan video yang anda butuhkan. Cukup hanya dengan membeli produk kami, anda bisa mendapatkan puluhan judul dan ratusan Tips dan Trik Sulap mematikan dan memukau.

Dengan kapasitas 24 GB ++ dan dikemas dalam DVD Room, kami jamin anda akan tertarik untuk membuka semua file tersebut untuk memenuhi kepuasan anda.

Berikut ini kami memberikan solusi untuk memecahkan masalah anda, berikut rincian secara spesifik dari video yang kami tawarkan (dilengkapi software beserta petunjuknya untuk mempermudah anda memutar video ini di komputer atau laptop anda).

PAKET 1 – TOTAL FILE 12,3 GB

1. 22 Blows to the head – Jay Sankey

2 jam lebih bersama jay sankey yg mengajarkann kita metode sulap yang paling mudah tapi efeknya seperti pesulap yang sudah expert. Mulai dari prediksi, seni mentalism, bahkan sampai close up magic juga dikasihkan semuanya.

2. Chris Kenner – 4 For 4

Cara mengubah 4 kartu As jadi 4 Kartu king kurang dari 3 detik. Semudah menghitun 1, 2 dan 3.

3. Dan Hauss – Rewrapped

Trik yang paling tidak masuk akal. menyobek bungkusan permen karet, kemudian wuzz.. bungkusannya jadi utuh balik lagi seperti baru. Wow.

4. Daniel Madison – Madness (With PDF Tutorial)

Ini dia seni sulap kartu modern dipadu dengan street magic dijamin Cuma dengan modal kartu remi saja kita bisa melakukan hal2 yang benar2 madness alias GILA!!

5. Greg Rostami – COSMOS

Ah benar2 kurang mengerti sulap yang satu ini, habisnya cepet banget sampai keheranan kami… mungkin yang bisa ngerti ini Cuma yg expert.

6. Hank Lee’s Magic Factory Disintegration

Trik gila!! Prediksi kartu penonton pake bumbu merica

7. Jonathan Egginton – Tac Tic

Koin masuk dalam kotak permen frozz.

8. Kevin Parker – Canz

Ngubah 1 kaleng coca-cola jadi 3 kaleng cocacola yang berisi. Nah lho aneh khan?

9. Kevin Parker – Descent

Mau tau cara koin bisa tembus kaca? Ente mesti saksiin nih videonya.

10. Kevin Parker – Psynpe

Ini dia trik paling ekstrim. Kita bisa nebak kartu yang bakal penonton pilih dengan mempengaruhi pikirannya

11. Max Maven – Videomind – Close-Up Mentalism

Mau jadi mentalism tapi dengan jarak dekat? Nah ini dia video yang mesti kalian tonton

Selengkapnya klik disini

PAKET 2 – TOTAL FILE 12 GB

1. Andre Maynes – Shock FX 211.74 MB

Berbagai jenis trik killer yg bisa membuat shock orang yg melihatnya..mudah dipelajari dan mantap.. Lumayanlah buat nyaingin Limbad

2. Andre_Mayne_-_Ghost_Vision 34.45 MB

Buat yg ingin menakut2in teman dgn sebuah foto penampakan hantu yang dibuat dari handphone orang lain..trik yg cukup dahsyat dan bikin semua orang cewek pada ktakutan. Dijamin mereka langsung meluk lo. Soalnya gue juga dah nyoba

3. Boris Pocus – Extremely Mental 394.47 MB

Berbagai macam trik mental untuk mengecoh teman anda..sehingga mnjadikan anda figur seorang mentalist. (Recomended for mentalist)

4. Brian Tudor – Heckler 88.28 MB

Kesal bila saat memainkan sulap kartu ada sseorang yg berusaha mengganggu sampai membongkar rahasianya..? dengan trik ini mereka sama sekali tidak akan bisa menebaknya.

5. Crash Course 1 & 2- In Sleight of Hand Card Magic 492.64 MB

Permainan kartu yang memukau..sulit dijelaskan dengan kata2..terdiri dari 2 part. 3 jam lebih lo bakal nyaksiin atraksi yang membingungkan. Gue aja ampe gak sanggup nonton hehehe

6. Dan Hauss – Flow 300.95 MB

Satu dari trik yg paling menabjubkan..yaitu memasukan coin ke dalam sebuah botol plastik..dan air didalamnya tiba2 bisa berubah menjadi es. Jadi lo gak perlu beli kulkas untuk bikin batu es.

7. De’vo – De’Ring 255.34 MB

berbagai macam tehnik dan trik dalam memainkan cincin..sangat profesional dan membuat smua orang kebingungan.. Cocok banget deh yang maniak ma cincin.

8. De’vo – Xtreme Beginnerz – DVD1 628.06 MB

9. De’vo – Xtreme Beginnerz – DVD 2 617.18 MB

berbagai macam trik sulap kartu, dan XCM (eXtreme Card Manupulation) yg dikhususkan bagi pemula..tapi smua triknya sangatlah killer..bisa membuat anda seolah2 menjadi pesulap profesional

10. Ellusionist – Anthony Billan Co – MindBender 89.18 MB

tehnik cara membuat selembar kartu menjadi melekuk tanpa menyentuhnya..tanpa persiapan yg rumit..

11. Ellusionist – Brad Christian – Inside Magic 427.20 MB

berisi 2 seri penjelasan berbagai macam card trick yg sungguh menarik

Selengkapnya klik disini

Khusus bagi anda yang berminat kami menawarkan untuk mengirimkan langsung ke rumah anda Paket DVD Sulap sesuai pilihan anda. Cukup menggantikan biaya produksi dan pengiriman kami untuk Paket 1 (khusus pulau jawa) dengan biaya sejumlah Rp. 125.000,- (#seratus dua puluh lima ribu rupiah#) included, sedangkan diluar pulau jawa dengan biaya sejumlah Rp. 175.000,- (#seratus tujuh puluh lima ribu rupiah#) included.

Adapun untuk penawaran menarik untuk Paket 2, hanya dengan memesan Paket 1 dan menambah ganti biaya produksi sejumlah Rp. 45.000,- (#empat puluh lima ribu rupiah#) saja, maka kami akan memberikan semua Paket 2 kepada anda secara cuma – cuma tanpa syarat. Jadi jumlah biaya pemesanan untuk semua paket (Paket 1 dan Paket 2) hanya sejumlah Rp. 170.000,- (#seratus tujuh puluh ribu rupiah#) included, dan untuk luar pulau jawa hanya dengan biaya sejumlah Rp. 220.000,- (#dua ratus dua puluh ribu rupiah#) included.

Bila bapak, ibu atau saudara telah melakukan transfer dari Bank dibawah ini :

(sebagai alternatif Bank, kami sampaikan 2 alternatif yang bisa dipilih salah satu untuk memudahkan anda dalam melakukan transfer)

1. Buku : Tabungan Mandiri

Kantor Cabang : Malang – Griya Shanta

Nama : Alix Wijaya Hadi Kusuma

No. Rekening : 144 000 5655 441

2. Buku : Tabungan Simpedes BRI

Kantor Cabang : Blitar – Unit Kunir Blitar

Nama : Alix Wijaya Hadi Kusuma

No. Rekening : 6157 01 002078 537

Mohon untuk segera mengirimkan data alamat lengkap dan nama yang tercantum direkening saat melakukan transfer (untuk memudahkan kami dalam tracingnya di internet banking), sms ke 085.635.448.62 (dengan format seperti contoh dibawah) atau ke email alix@wijaya.web.id atau alixwijaya@gmail.com. Demikian yang kami sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan menjadikan ilmu yang berguna. Terima kasih banyak.

*format sms : Sulap#Paket1&2#Nama anda-Alamat lengkap#via Bank-jumlah/tanggal/jam

*contoh sms : Sulap#Paket1&2#Vivian Wahab-Jl. Petung roto no 11 Ngajum Malang 65155#Mandiri-170.000/11Januari2010/10:30WIB

*Kirim sms ke 085.635.448.62

Hormat Kami,

aLe – Alix Wijaya H.K,

Admin Web Sulap dan Pemilik serta pengelola Web http://alixwijaya.com

KANTOR I : Jl. Kepuh gang 1 no. 45 Sukun Malang 65148

KANTOR II : Jl. Pesantren Kunir – Cemandi Rt 03/03 Kunir Wonodadi Blitar

shareInvisible Detect

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s